Newsletter

Jual Tas Tokopedia

Untuk melakukan pembelian dari kami via Tokopedia, silakan klik link dibawah ini

Tas200.com Terpercaya

SEBAGAI seorang wanita karir, tentu saja, kita tidak memiiki banyak waktu luang untuk menjalankan bisnis sampingan. Namun dengan berkembangya teknologi, masalah penghambat tersebut menjadi mitos, karena sekarang siapa saja bisa menjalankan bisnis secara online, baik itu melalui medial social, website, ataupun di marketplace seperti tokopedia.

Dalam memilih sebuah bisnis tentunya sangat tergantung kepada hobi kita, karena jika tidak menyukai bisnis yang kita jalankan, maka kita tidak akan sukses. Bayangin, kita hanya kerja 2 jam tetapi terasa seperti 2 hari lamanya. Hehehe.. Secara alami, wanita sangat mementingkan kecantikan dan penampilan, menurut research, bisnis fashion online sangat cocok untuk wanita. Terutama jual baju atau tas secara online.

Karena website kami adalah bergerak di bidang jual tas online, maka kami akan sharing tips untuk jual tas secara online:
1. Buka Toko Online sendiri
Opsi pertama adalah membuka toko online sendiri seperti .com, .net, .co.id dan lain-lain dengan produk berbagai jenis tas wanita, tas pria, tas anak dan tas sekolah. Jika anda bukan seorang lulusan teknik komputer, kami tidak merekomendasikan opsi ini karena selain membutuhan modal yang besar, anda harus memahami banyak hal seperti internet marketing, sosial media marketing dan sebagainya. Namun jika anda berhasil menguasai semua itu, maka keuntungan besar akan menunggu anda karena dalam 1 hari biasa pengunjung website bisa mencapai ribuan atau bahkan puluhan ribu pengunjung.

2. Buka Toko online di marketplace seperti jual tas di Tokopedia
Sekarang siapa saja bisa membuka toko online dan jual tas di Tokopedia tanpa harus menguasai ilmu teknik komputer seperti di atas. Modal kecil atau bahkan boleh dibilang nol. Dengan adanya tokopedia, siapa saja bisa berjualan secara gratis di marketplace tokopedia, dan ini memberikan nilai positif maupun negatif terhadap tas seller tokopedia itu sendiri.

Nilai Positif:
1. Tokopedia tidak meminta komisi jual tas dari seller.
2. Daftar di Tokopedia sangat gampang, dan tidak perlu verifikasi identitas seperti di Lazada, Elevenia ataupun Rakuten.
3. Kita bisa upload produk tas sebanyak banyaknya ke Tokopedia.
4. Buyer pasti lebih mempercayai tas seller di tokopedia dibandingkan dengan toko online yang berdiri sendiri, karena seller hanya bisa mencairkan dana penjualannya setelah buyer menerima barang, dan itu pun jika tidak ada komplain dari buyer dalam waktu 3 hari kerja. Jika ada keluhan dari buyer, tokopedia akan menahan dana penjualan sampai keluhan tersebut diselesaikan oleh pihak seller dan buyer tokepedia. Ini merupakan nilai plus bagi buyer tokopedia.
5. Tidak ada penalti yang diberikan kepada tas seller tokopedia jika barang yang dipesan oleh buyer sudah habis. Seller tinggal membatalkan pembelian dari buyer saja.

Terlepas dari semua nilai positif, terdapat juga nilai negatif:
1. Tokopedia adalah marketplace, dalam arti semua orang menjajahkan produk nya di sana. Salah satu masalah yang paling ditakuti oleh seller adalah perang harga. "price war". Dan ini sering terjadi di tokopedia. Hal ini mungkin disebabkan oleh tidak adanya komisi penjualan di tokopedia. Contoh: jika kita mencari tas di tokopedia, akan kebingungan, karena ada seller tokopedia yang menjual tas nya lebih murah dibandingkan dengan seller tas tokopedia lainnya, tapi pada saat kita klik halaman berikutnya, kita akan menemukan ada lagi seller tas yang lebih murah lagi. Sebagai seller tas tokopedia akan kewalahan dengan perang harga tersebut, sedangkan sebagai buyer akan kewalahan dalam memilih tas, karena selain harga, faktor kwalitas juga sangat penting, sesuai kata pepatah "ada harga ada kwalitas".
2. Karena semua orang bisa secara bebas membuat akun seller di tokopedia, hal ini juga berimbas ke integritas dari seller tas di tokopedia, 1 seller bisa membuka lapak sebanyak-banyaknya di tokopedia, dan ini sangat rawan disalahgunakan oleh seller yang tidak bertanggung jawab.
3. Banyak tas seller di tokopedia yang tidak update harga maupun stok di system tokopedia, jadinya kadang stok barang sudah habis tapi tidak di hapus oleh tas seller tersebut, dan ini biasanya mengecewakan buyer yang sudah melakukan pembayaran tetapi pembeliannya dibatalkan secara sepihak oleh tas seller tokopedia.


Klik untuk melihat koleksi Tas Terbaru dari www.Tas200.Com

Showing 1 - 18 of 28 items