Newsletter

Cara Merawat Tas Branded Kulit:

1. Pastikan tas branded anda yang tidak digunakan dimasukan ke dalam dust bag yang datang pada saat pembelian tas tersebut.

2. Jika tas branded anda tidak digunakan dalam waktu yang lama, sebaiknya sesekali diangin-anginkan.

3. Jika tas branded anda disimpan dalam lemari, gunakan produk anti lembab seperti kamper atau gel silika yang dapat dibeli di apotik. dan dimasukkan ke dalam tas branded anda agar tidak berjamur.

4. Harap memisahkan tas branded yang terbuat dari kulit dan plastik / sintetis. bahan plastik dapat menyerap pewarna pada kulit, yang menyebabkan tas kulit bernoda seperti jamur.

5 Tas branded kulit perlu perawatan khusus karena rentan terhadap air mata dan gesekan. Hindari pemaparan terhadap sinar matahari untuk waktu yang lama karena dapat merusak permukaan kulit seperti patah - patah atau retak.

6. Jika permukaan tas branded kulit anda basah, segera keringkan dengan kain kering yang lembut bertekstur.

7. Jika tas branded kulit anda berjamur, sikat dengan kain bertekstur lembut. Jika ada white spot di dalam tas, lap dengan sikat lembut. Kemudian lap dengan kain kering. Gunakan sabun khusus kulit (sabun pelana) atau pembersih khusus krim untuk kulit.

8. Jika tas branded anda terbuat dari kulit sintetis, lap bersih dengan kain karet. Celupkan dalam larutan cuka dan gosok dengan lembut.

9. Selain merawat permukaan tas, perhatikan juga resleting di tas. Kotoran yang menempel di resleting harus dibersihkan sehingga resleting bisa bergerak dengan lancar saat membuka atau menutup tas. Gunakan lilin sepanjang resleting sehingga resleting tidak macet.


Tips & Trick Merawat Tas Handbag Branded